Kenang Jasa Tauladan Ning En , Santri SMK Hafshawaty Adakan Doa Bersama

Genggong– Genggong berduka, tepatnya senin tanggal 23 juli 2018 kami ditinggalkan oleh sosok guru yang sangat luar biasa yaitu Nyai Hj. Dra. Endah Nihayati Syaifur Ridzal. Semua santri berduka, rasanya seperti tidak percaya akan hal tersebut. Takdir tidak dapat ditolak.* Sebagai wujud bela sungkawa atas wafatnyanya Nyai Hj. Dra Endah Nihayati Syaifur ridzal (Ning En, Red), santri SMK Hafsawaty Zainul Hasan melaksanakan doa bersama di setiap awal kegiatan belajar mengajar (KBM) berlangsung. Doa bersama dilakukan rutin dari jam 07.15 – jam 08.00 WIB. Seluruh civitas sekolah sangat bersemangat.Hal ini terlihat dari antusiasnya santri dan dewan guru berkumpul di lapangan sekolah meskipun teriknya mentari sudah menyengat.

Pak Yogi, selaku kepala sekolah mengatakan bahwa pelaksanaan doa bersama ini sebagai wujud untuk mengenang almarhumah.
“kami akan melaksanakan kegiatan ini sebelum pelaksaan KBM. selain untuk mendoakan juga dengan maksud berterima kasih kepada almarhumah Ning En karena kerja kerasnya telah mendidik santriwati di lingkungan pondok pesantren zainul hasan” tutur Pak Yogi.

Pria kelahiran Malang ini juga menginginkan semua santri SMK Hafsawaty Zainul Hasan Genggong dapat meneladani nilai-nilai kebaikan yang dicontohkan Ning En, seperti istiqomahnya sholat tahajjud dan sholat dhuha juga kesabaran yang selalu ditunjukkan beliau.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *